DS Tunnel Versi 350 Apk Mod Terbaru

DS Tunnel Versi 350 Apk Mod Terbaru


DS Tunnel adalah aplikasi modifikasi dari apk psiphon, yang biasa kita temui di berbagai toko market salah satunya yaitu google play store, tidak heran bila kita ingin menggunakan aplikasi psiphon, mungkin di dalam menu utama pengguna di suguhi dengan iklan, untuk itu banyak sekali orang untuk memodifikasi apk tersebut yang mungkin di hilangin iklannya dan lain sebagainya, namun tidak hanya itu saja, pemodif juga berusaha agar psiphon tersebut agar bisa digunakan untuk internet gratis, salah satunya agar speed menjadi cepat dan unlimited tanpa harus membeli di aplikasi resminya. Untuk itu bila anda sekarang juga ingin memiliki ds tunnel ini silahkan miliki dengan menekan tautan yang telah kami siapkan itu, dan ds tunnel apk mod ini menurut kami pribadi sangatlah bagus dan mudah sekali digunakan hanya beberapa langkah bisa tersambung dan untuk internet gratis pun sangatlah lancar, untuk fitur lebih lengkap silahkan anda cari setelah anda unduh dan di instal diperangkat anda.
 
Terkadang bila ketika kita ingin menginstal sebuah aplikasi Android kita malah tidak mau menginstalnya melalui via Google Play Store, Namun malah memilih untuk mendapatkan file APK dari aplikasi yang diinginkan, kita berusaha mencari file APK-nya di Search Engine. dengan alasan ketika suatu saat kita ingin menginstall aplikasinya kembali, kita tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi dari Play Store lagi. Mungkin, terkadang juga kita pernah mencari aplikasi di Play Store dan ternyata aplikasi tersebut sudah tidak ada lagi di Play Store, bisa jadi karena sudah dihapus dari Play Store atau hal yang lainnya, biasanya kalau memang benar-benar kita membutuhkan aplikasi tersebut, kita berusaha mencarinya di beberapa Situs yang mungkin masih menyediakan file aplikasinya.


Nah, untuk itu disini saya akan membagikan file APK-nya yang mungkin saat ini sedang Anda inginkan, jadi Anda tinggal mendownload aplikasinya melalui link tautan yang sudah saya persiapkan di atas.

Cara Install:
Download Aplikasi Tersebut
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
Install Apk nya sampai selesai
Mainkan Aplikasinya
Selesai
 Google Play

0 Comments: